Pengertian IMers I Apa itu IMers

IMers banyak juga orang menyebutnya Internet Marketers/Mareketing. Lalu apa pengertian dari IMers itu sendiri ?. Begini,sob. Sebelum masuk lebih dalam mengenai apa itu IMers,apakah semua orang bisa menjadi IMers dan apasih yang harus dilakuin untuk menjadi seorang yang bisa disebut IMers. Internet itu sangat amat luas sob,begitu pun dengan kata marketingnya. Banyak orang yang berpendapat.”Enak banget jadi IMers,kerjaannya cuman duduk dan mantau monitor sepanjang waktu’’. Tapi jangan senang dulu,memang secara kesat mata sangat mudah mengerjakannya. Namun ini juga sangat sulit untuk dikerjakan dan sangat amat susah. Kenapa saya bilang seperti itu? Seorang IMers tidak hanya bekerja di dunia virtual saja,namanya juga manusia pasti menjalankan aktivitasnya di dunia nyata juga dong. Sangat sulit untuk mengatur waktu,membagi PC dengan aktivitas lainnya.

Nah loh terus IMers itu apasih ??? Ah,sudahlah pengertiannya tidak terlalu penting. Yang terpenting saat ini adalah kita mencari uang recehan dalam bentuk dollar di internet,biarlah orang lain yang menilai. Terus,apakah semua orang bisa menjadi IMers? Jawabannya tentu saja tidak! Orang gila mana ngerti internet. Hehehe,sudahlah jangan mencap diri kita sebagai IMers,tidak baik. Yang terpenting adalah kita sabar,dan action dalam pekerjaan ini. Bullsh*tt kalau tidak work/action. Menjalankan dan usaha sebaik mungkin,bekerja keras dengan harapan mendapat dollar dan perempuan sebanyak mungkin. Awwwww…….



Lanjut mengenai apa saja yang harus dilakukan,dan modal yang harus dikeluarkan untuk menjadi seorang IM*thitttters?? Luas sekali lagi penjelasannya luas,karna jual beli online,atau transaksi internet lainnya saja bisa disebut denga IM*thiittt. Tapi karna sudah terlanjur. Pertama yang harus dilakukan adalah kesabaran, tekad, usaha dan jangan lupa makan serta yang terpenting adalah sholat. Semuanya dibutuhkan untuk mengontrol diri kita,karna untuk mendapatkan dollar banyak tidak secepat membalikan telapak tangan sob. Butuh waktu membuat orang percaya dan tertarik dengan action kita. Dan modal pertama yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini apa saja?? Sedikit bercerita,saya juga belum lama mencari dollar di internet dengan keseriusan,namun setelah merasakan hasilnya saya tidak malu mengerjakannya ya walaupun tidak sebanyak orang orang namun saya berusaha untuk mengejar uang uang uang dan uang sob…

Jadi inti pembahasan dari artikel saya ini adalah harus dan wajib mempunyai uang kalau kewarnet dan mungkin untuk beli kuota(belajar SSH agar internet sobat gratis dan lancar,pc dan koneksi internet). Sudah itu saja kok !! kalau smartphone ?? Bisa saja,namun sedikit lebih ribet. Selebihnya sobat bisa baca asrtikel saya yang lainnya. 100% ada hubungannya dengan artikel ini. Hehehehe,kurang asem nih TS cape-cape baca sampe lupa mingkem modalnya cuman itu saja. Etss,namun budayakan membaca untuk menghargai karya penulis. Dan ingat kalau sobat tidak action/kerja dibidang ini panggilan IMers itu Bullsh*it. Hanya untuk menyemangati sobat dalam bidang ini. Mastah saya pernah berkata”Banyak pemula mungkin sulit untuk mendapatkan dollar banyak namun orang yang serius dan sudah lama menjalankan dunia ini,tidak akan mau mencari pekerjaan lagi didunia nyata”. Terimakasih :)

http://im-internetart.blogspot.com.au/2015/08/pengertian-imers-i-apa-itu-imers.html
First


EmoticonEmoticon